Sabtu, 24 Januari 2009

ملت إبراهيم حنيف

Bagian 4 - YAHUDI -
OLEH: KH.Djamaluddin Amien

Bani Israil,Yahudi dan Ahlul Kitab adalah nama-nama keturunan Ibrahim dari garis Ishak yang mengkhianati neneknya dan ayahnya.

Ingatlah ketika Tuhan mu berfirman kepada Ibrahim :” Tunduk patuhlah ! “ Ibrahim menjawab : “Aku tunduk patuh kepada Tuhan semesta alam”.Dan Ibrahim telah mewasiatkan ucapan itu kepada anak-anaknya,demikian pula ya`cub :”Hai anak-anakku ! Sesungguhna Allah telah memilih agama (islam) itu,agamamu,maka janganlah kamu mati kecuali dalam memeluk agama islam.

Adakah kamu hadir ketika Ya’cub kedatangan tanda-tanda maut,ketika ia berkata kepada anak-anaknya : “Apa yang kamu sembah sepeninggalku ? “ mereka menjawab : “Kami akan menyembah Tuhanmu dan Tuhan nenek moyangmu;Ibrahim,Ismail,dan Ishak (yaitu Tuhan yang Maha Esa dan kami hanya tunduk patuh kepada-Nya (Q.S.Al Baqarah:131:133)

Wasiat itu mereka khianati; mereka menyembah anak sapi,menyembah berhala dan binatang,mereka mengaku bangsa pilihan dan kekasih Allah.Orang orang yahudi dan Nasrani mengatakan : “Kami ini adalah anak anak Allah dan kekasih kekasih-Nya” (Q.S.Al Maidah:18)

Mereka meyakini tidak berdosa menganiaya orang yang selain yahudi.

“Yang demikian itu karena mereka mengatakan : tidak ada dosa bagi kami terhadap orang orang ummi (selain yahudi). (Q.S Ali Imran : 75)

Itulah sebabnya mereka tidak merasa berdosa mencuri,membunuh,memperkosa selain orang yahudi dan itu pulalah sebabnya mereka merasa tidak bersalah membantai Arab Palestina di Gaza.

Tidak ada komentar:

 

Recent Posts

Recent Comments


© 2007 IngridGrey By Arephyz