Kamis, 13 September 2007

Marhaban Ya Ramadhan

Marhaban Ya Ramadhan !! Bulan penuh pengampunan yang dimana dosa² kita Insya Allah dihapus dan Amal kebaikan kita bertambah.Aku punya pengalaman unik dengan puasa walaupun dak seunik kucing bisa berkatas sesuatu tapi inilah ceritaku bersama Ramadhan.Dulu aku bandel banget kalau Ramadhan tiba alias suka balapan sampai diburu ama pak polantas yang make motor Thunder sedangkan aku hanya make motor supra x yang pasti kalah lari ama tuh polisi untungnya aku gak ditangkap ama polantas itu gmana gak ditangkap kan saya masuk lorong yang menuju rawa².Mana ada polisi mau terjun ke rawa².Ane aja gak mau tetapi karena terpaksa ya gitu deh.



Eh sekalian Selamat datang Bulan Ramadhan !!!


Tidak ada komentar:

 

Recent Posts

Recent Comments


© 2007 IngridGrey By Arephyz